Selang 5 Jam, Bupati Eka Putra Laksanakan Kegiatan di Provinsi yang Beda

oleh -117 Dilihat

Batusangkar, Dutametro – Selepas berkegiatan di Kota Duri Provinsi Riau sekira pukul 15.00 WIB, berselang 5 jam kemudian tepatnya pukul 20.00 WIB yang diawali jamuan ubi jalar goreng, Bupati Eka Putra kembali melakukan audiensi bersama Camat Lintau Buo Utara, Wali Nagari, BPRN, KAN, Bundo Kanduang dan Pemuda Nagari Batu Bulek, Minggu (26/6/2022) malam di Indojolito Batusangkar.

Bupati Eka Putra turut didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Kadis Parpora Hendri Agung Indrianto mengatakan, audiensi bersama masyarakat sangat perlu dan penting untuk ia hadiri karena bisa mendengar langsung dari masyarakat terhadap apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat.

“Dalam audiensi bersama masyarakat, apa yang menjadi kebutuhan sampai permasalahan dapat diketahui secara langsung, dan selaku pimpinan daerah akan menjadi catatan dan ditindaklanjuti melalui instansi terkait,” sampai Eka.

Dikatakan Eka, Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara memiliki berbagai potensi yang sangat potensial untuk di kembangkan sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Potensi perkebunan tebu dan juga nira sebagai bahan pembuat gula tebu dan gula saka atau aren, kemudian sektor pariwisata juga sangat bagus, seperti objek wisata puncak pato sebagai lokasi wisata alam, budaya dan sejarah,” katanya.

Dari berbagai potensi itu nantinya, kata Bupati Eka, terutama di potensi pariwisata ia berharap dan menegaskan masyarakat harus ramah terhadap tamu yang berkunjung.

“Berilah pelayanan baik dan ramah kepada pengunjung, termasuk parkir kendaraan dijamin keamanannya, kuliner juga mencantumkan harga produknya, sehingga tamu pengunjung tidak was-was atau khawatir membayar mahal,” kata Eka. (Prokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.