Jumat, Maret 29, 2024

Ribuan Serdadu Baluluak Semarakan King Of Mountain Dan MTB Adventure 2022

Must read

Tepatnya pada Minggu, 27 November 2022, dikota Solok, ribuan Goweser yang menamakan diri Serdadu Baluluak, semarakan ajang King Of Mountain (KOM) dan MTB Adventure tahun 2022. Event yang juga untuk mengenalkan Destinasi wisata dikota Solok itu, dikemas dalam rangka memeriahkan HUT Kota Solok ke – 52 serta Anniversary BPPB ke II.

KOM dan MTB Adventure merupakan kegiatan kedua dalam rangkaian hari jadi kota Solok tersebut. Sebelumnya pada Sabtu, 26 Novber 2022, kegiatan diawali dengan Bagacy Criterium Road Race.

Kegiatan dipusatkan didepan kantor Bank Nagari Cabang kota Solok sebagai garis star. Dilepas oleh walikota Solok, peserta MTB Adventure melaju menuju kawasan Laing, Tanjung Paku, dan finis di lapangan Merdeka Solok. Sementara itu untuk peserta KOM menuju kawasan Payo kelurahan Tanah Garam dan finis di Batu Patah Payo.

Mengawali sambutan yang disampaikannya, walikota Solok mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan tersebut. Diharapkannya, dalam memeriahkan hari jadi itu, juga sejalan dengan peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

” Ini juga bertujuan untuk mengembangkan sektor kepariwisataan, para Serdadu Baluluak yang berasal dari luar daerah, dikenalkan dengan destinasi wisata yang ada ” kata H.Zul Elfian Umar.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, Kepala Bank Nagari Cabang Kota Solok Albert Junaidi, Plt.Kadispora Kota Solok Bujang Putra, serta Ketua KONI Rudi Horizon.

Dari liputan media ini, para Goweser atau Serdadu Baluluak, akan memperebutkan bermacam hadiah dan dobpres menarik yang telah disediakan oleh panitia pelaksana kegiatan, serta hadiah utama berupa satu unit kendaraan roda dua dari Bank Nagari Cabang kota Solok. (F.S)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article