PPWI Menduga Anggaran Perawatan Kantor Dishub OKI di Korupsi

oleh -61 Dilihat
Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diduga tak terawat hal tersebut didapatkan se-usai, perwakilan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang tak sengaja lewat di kantor tersebut. Senin (26/12).

“Hasil pantuan sementara didapatkan, Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten OKI dari luar sudah tidak terawat dilihat dari rumput-rumput liar yang tumbuh subur di halaman Dinas itu. Ironisnya rumput liar yang berada depan halaman Kantor Dishub OKI diduga dibiarkan tumbuh subur, hingga proses penuaan, terlihat dari rumput yang sudah mulai menguning,” kata, M. Abbas Umar, Ketua PPWI OKI, di Kantornya Perumahan Cetak, Jalan Sepucuk.

Adanya hal itu, Kami menduga bahwa anggaran berupa biaya perawatan Kantor Dishub OKI diduga disalahgunakan atau di Korupsi oleh oknum di Dinas tersebut, hingga harus mengorbankan keindahan mata di kantor yang fungsinya melayani masyarakat itu, dengan ditumbuhi rumput-rumput liar.

Melihat ponomena yang tak asing itu, Abbas minta agar pihak berwenang menjalankan fungsidan tugasnya dengan melakukan pemanggilan dan memberikan tindakan tegas terhadap oknum di Kantor Dinas Perhubungan OKI.

Hingga berita diterbitkan, media masih menunggu koordonasi dari pihak-pihak yang bisa dihubungi. (rel PPWI OKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.