Jumat, Maret 29, 2024

DPD KNPI Pasbar Menyalukan Sembako Ketempat-Tempat Pengungsian Warga Terdampak Gempa

Must read

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak gempa.

Sembako dibagikan didapur-dapur mandiri warga yang ada di pengungsian sekitar Kajai yang masih bertahan.

Bantuan diberikan berupa beras 20 karung, telur 30 lapiak, mie10 dus, trapal 2 (4×6) dan air mineral 23 dus serta 90 nasi bungkus.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban sanak saudara kita yang ditimpa musibah gempa ini,” Kata ketua KNPI Pasbar Tri Tegar Marunduri didampingi Sekretaris Umum KNPI Pasbar, Syarif Hidayatullah dan pengurus lainnya, Senin (28/2/2022).

Ia mengatakan, InsaAllah, pembagian sembako selanjutnya kita fokuskan di titik-titik daerah Talu, Simpang Timpo Abu dan Padang Bulibuli.

“Saya bersama pengurus lainnya akan terus berupaya untuk terus melakukan bagaimana pembagian sembako kepada warga yang terdampak gempa ini,” katanya.

Bung tegar juga mengatakan, dana untuk bantuan yang kita dapatkan ini dari sumbangan, Nanda Satria selaku ketua KNPI Sumatra Barat, Donal Dodya Restu selaku MPI KNPI Pasaman Barat dan pengurus lainnya, dan Resdian F Guspardi merupakan Mantan Bendahara KNPI Sumatra Barat periode 2018-2021.

“kita meminta kepada semua pihak OKP, Ormas dan lembaga-lembaga sosial lainnya, mari sama-sama bergerak untuk membantua saudara-saudara kita yang ditimpa musibah ini,” pintanya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article