DPP Hasto Kristianto Hadiri Peresmian Kantor PDIP di Aceh

oleh -162 Dilihat

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto menghadiri Tasyakuran peresmian kantor PDIP Aceh tadi pagi yang bertempat di Jl.Ayah Gani Lampriet Banda Aceh. (26/2)

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Muslahuddin Daud dalam sambutannya mengatakan, kantor ini merupakan rumah aspirasi rakyat Aceh serta menjadi pusat kreatifitas rakyat.

“Alhamdulillah mulai hari ini kantor DPD PDI Perjuangan Aceh akan menjadi rumah rakyat untuk memikirkan pembangunan sumber daya Aceh kedepan”, Sebut muslahuddin.

Sementara itu Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Ir. Hasto kristianto, MM mengapresiasi DPD PDI Perjuangan Aceh yang memiliki semangat tinggi kegotong royongan demi terwujudnya kemajuan Aceh.

Hasto menambahkan, dunia takjub dengan perjuangan rakyat Aceh di masa lalu, banyak pahlawan Aceh dengan dedikasi tinggi, ada Cut Nyak dhien, Cut Mutia, Teuku Umar yang memiliki semangat juang dengan landasan ketuhanan yang Maha Esa.

Harapannya, semangat dedikasi tersebut kader PDI Perjuangan Aceh dapat berjuang meneruskan cita-cita luhur para pahlawan Aceh tersebut dan menjadi intelektual yang humanis berlandaskan prinsip prinsip manusia sebagai ciptaan Allah SWT, tutup Hasto.

Hasil pantauan media ini, sebelum kegiatan dimulai dilakukan santunan anak yatim dan mengikuti protokol kesehatan secara ketat.(HERRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.