Sabtu, Juli 13, 2024

Bupati LimapuluhKota Safaruddin,Sejak Juli 2023 Saya Tak Pernah Lihat Puncak Hidung Nya Masuk Kerja

More articles

LimapuluhKota,Dutametro.com– Bupati LimapuluhKota Safaruddin,Sejak Juli 2023 Saya Tak Pernah Lihat Puncak Hidung Nya Masuk Kerja.PemKab Limapuluh Kota gelar kegiatan jumpa pers sesama insan pers beserta Kepala OPD Limapuluh Kota Dalam Rangka 3 Tahun Kepemimpinan SAFARI (Bupati Safaruddin Dan Wakil Bupati Riki Kurniawan Nakasri)  Senin (26/2/2024) di aula kantor bupati setempat.

Tapi aneh Acara yang dihadiri Plt. Sekda Limapuluh Kota, Herman Azmar, para Asisten, Kepala Dinas Kominfo Jhoni Amir dan sejumlah kepala OPD itu, Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri tak hadir dalam acara jumpa pers tersebut yang dipertanyakan wartawan kepada Bupati.

Menanggapi hal itu, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo,mengatakan saya tidak pernah nampak puncak hidung Wakil Bupati Masuk Kantor sejak Juli 2023

“Saya secara pribadi, sejak bulan Juli 2023 tidak pernah melihat batang hidungnya dan tak pernah datang ke kantor,” sebut Bupati Safaruddin.mengulangi nya

Kendati Demikian Saya selaku pimpinan daerah terus melakukan tanggungjawab untuk melakukan pekerjaan pembangunan dan menyelenggarakan visi misi daerah bersama OPD. Alhamdulillah kita mampu meraih berbagai prestasi diberbagai bidang,” ujarnya.

Dikatakan, disisa masa tugasnya sebagai Bupati Limapuluh Kota periode 2021-2024 ia akan terus bertugas dan melangkah maju dan melaksanakan visi misi daerah untuk kepentingan masyarakat.

Diakhir acara jumpa pers,Menanggapi jawaban Bupati Safaruddin,Datuak Saiful Wartawan Wawasan Mempertanyakan Sikap Bupati terhadap Riki Kurniawan Nakasri (RKN) sebagai pimpinan apakah tidak pernah menegur,Karena seorang Wakil Bupati tidak masuk kantor sudah lebih kurang lebih 6 bulanan,tapi kenyataan beliau masih memakai fasilitas negara,rumah dinas dan pertanggung jawaban keuangan tentang SPPD dan gajinya.serta Belanja rutin Rumah Tangga setiap bulan nya masih diberikan kata Kabag Umum Irwandy Vijay.

Menyikapi hal itu Bupati nampak enggan menjawab,hanya kita tetap mengabdikan diri untuk menjalan visi dan misi membangun Limapuluh yang dibantu OPD terkait dalam Upaya menciptakan Limapuluh Kota Madani dan Bermartabat,walaupun Tampa Wakil Bupati RKN,ujar Bupati (tim )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest