Pasar Mimbaan Mengadakan Vaksin, Tekan Angka Vaksin di Situbondo.

oleh -739 Dilihat

Situbondo,Duta Metro.untuk menekan angka vaksin di Situbondo,untuk menekan angka tersebut kepala pasar induk pasar Mimbaan berkerja sama dengan pihak Nakes Puskesmas Panji mengadakan vaksin 1,2 dan 3.bagi pengunjung,di Jln.irian jaya. Kelurahan mimbaan kecamatan Panji. Senin 28/3/22 pagi.

Pelaksanaan vaksin ini untuk para pengunjung pasar mimbaan dan juga bagi warga pedagang pasar mimbaan  sendiri yang masih belum divaksin maupun vaksin 1,2 dan boster.

Kepala pasar mimbaan Junaidi mengatakan,” kegiatan ini untuk para warga pasar mimbaan sendiri dan bagi para pengunjung yang belum divaksin,boleh langsung daftar.” Ujar Junaidi.

Kepala Puskesmas Panji,drg.Sugiono menjelaskan,” kegiatan ini untuk percepatan vaksinasi disitubondo,supaya tercapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah daerah kususnya,dilingkup wilayah Puskesmas Panji.” Kata Sugiono.

Ditempat yang sama batu’ud Koramil 02/0823 Panji Peltu fajar Dwi. mengatakan,” Untuk percepatan kita tekankan untuk masyarakat yang belum divaksin segera vaksin.” Kata Fajar.( Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.