Rayakan Milad ke-64, SMPN 2 Gelar Perpisahan dan Tarhib Ramadan

oleh -1538 Dilihat

Berdiri sejak 28 Maret 1958, SMPN 2 Padang Panjang rayakan milad ke-64. Perayaan dibarengi dengan perpisahan 185 siswa-siswi kelas IX angkatan ke-64 tahun ajaran 2021/2022, serta kegiatan Tarhib Ramadhan, Senin (28/3) di sekolah itu.

Acara ini dihadiri Staf Ahli, Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulkifli, S.H, mantan Wakil Wali Kota, dr. H. Mawardi, MKM yang juga ketua Alumni SMPN 2, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd, Sekretaris Umum BKPRMI Sumbar, Maisar Setiawan Munaf, S.Ag dan Kepala SMPN 2, Alpabeta Nazar, S.Pd.

Zulkifli mengucapkan selamat hari jadi SMPN 2 yang ke-64. Semoga diusia yang sudah matang ini, SMPN 2 dapat terus melahirkan insan-insan yang berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Kami menyambut hangat peringatan milad ini, karena SMPN 2 telah ikut mewarnai dunia pendidikan di Padang Panjang. Sekolah di Padang Panjang ibarat tumbuhan di tanah yang subur. Asal mau menyiram dan merawat, dia akan tumbuh dengan mekar,” ucapnya.

Sesuai dengan visi misi Kota Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat, ia menyebutkan, Pemko akan senantiasa mendukung perkembangan dan kelancaran proses belajar mengajar di SMPN 2.

Pada kesempatan yang sama, Ali Tabrani menyampaikan, dengan milad ke-64, akan selalu menambah motivasi, selalu berbuat yang lebih baik untuk SMPN 2 dan juga untuk perkembangan dunia pendidikan di Kota Padang Panjang.

“Kita meyakini, seluruh tenaga, dari kepala sekolah, majelis guru, serata seluruh staf yang ada, pasti akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk kemajuan pendidikan kita di Kota Padang Panjang, khususnya SMPN 2. Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada anak-anak kita,” tuturnya.

Selain itu, Tabrani juga mengucapkan selamat kepada siswa kelas IX yang sebentar lagi akan lulus. Ia berharap mereka bisa menjaga nama baik dan mengharumkan nama SMPN 2 dengan cara masuk ke SMA dan perguruan tinggi terbaik ke depannya.

Turut hadir, Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dra. Hj. Tuti Abdul Rajab, M.M, Camat Padang Panjang Barat, Fiori Agustian, S.IP, lurah, kepala BMKG, ikatan alumni SMPN 2, Purna Bakti Guru SMP 2, dan kepala SMP se-Kota Padang Panjang. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.