Jumat, Maret 29, 2024

Apel Gabungan Jelang Libur Lebaran Serta Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Must read

Sutan Riska Tuanku Kerajaan berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Dharmasraya dalam menjalani masa libur lebaran terhitung tanggal 29 April 2022. Agar selalu menjaga marwah, harga diri selaku ASN dengan cara mematuhi aturan yang berlaku. Baik aturan yang dikeluarkan pemerintah maupun aturan yang disepakati ditengah masyarakat.

Apel gabungan yang diikuti juga oleh ratusan Tenaga Harian Lepas (THL), atau non PNS yang mengabdi di dharmasraya ini bupati selalu mengingatkan untuk berhati-hati dalam perjalanan mudik ke kampung halaman.
“Selamat kembali dengan penuh semangat masuk kerjanya pada hari senin tanggal 9 mei 2022 nantinya. Pas hari masuk kerja pertama kita cek kembali jumlah PNS yang hadir dan tidak hadir, dan Insya Allah kita melaksanakan halal bihalal di tempat yang sama pada halaman kantor ini, ” tutur Sutan Riska.

Selanjutnya Bupati Dharmasraya dua periode itu menyampaikan, khusus kepada tenaga kesehatan, Kepala Puskesmas untuk membagi tugas dan membuat daftar piket agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Apalagi mobilitas jalan lintas sumatera cukup tinggi, dan rawan kecelakaan, juga diprediksi ada kurang lebih 4 juta pemudik yang akan melintasi wilayah dharmasraya”, kata Bupati.

Terakhir dalam sampaian beliau kepada seluruh camat terutama camat yang berada di jalur lintas sumatera untuk menyambut baik perantau ataupun pemudik yang singgah untuk beristirahat. Biasanya pemudik tersebut ada yang memilih masjid untuk beristirahat.

“Untuk itu layani mereka dengan prima, mulai dari sekarang untuk setiap masjid dari pintu masuk wilayah Sungai Rumbai sampai ke Pulau Punjung. Silahkan dibersihkan bagian toilet agar mereka nyaman dan tempat berwuduknya selalu diingatkan kepada pengurus, agar air selalu dijaga kelancarannya,” Pungkasnya. (***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article