Bupati Barru Resmikan Cabang Ke-11 Misi Pasaraya Di Madello

oleh -312 Dilihat

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si, mengatakan, swalayan Misi Pasaraya Barru, khususnya Cabang Madello sesungguhnya sudah lama dinantikan masyarakat, khususnya masyarakat sekitarnya.

Bupati menyampaikan hal itu saat Grand Opening Swalayan Misi Pasaraya Cabang Madello di Dusun Latimpa Desa Madello kecamatan Balusu, Rabu 27/4/2022 sore.

“Kalau kita simak penjelasan Founder Misi Pasaraya H.M, Yasin Azis tadi yang mengatakan swalayan ini terpaksa dibuka sejak pagi sebelum diresmikan atau opening karena sudah membeludak warga yang ingin berbelanja . Itu artinya kehadirannya memang sesungguhnya sudah lama dinantikan”, sebut Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru mengapresiasi Founder Misi Pasaraya H. M. Yasin Azis atas kehadiran swalayan di Latimpa Desa Madello ini karena telah membantu memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebuhannya. Selain itu tentunya juga secara otomatis membuka lapangan kerja.

Sebelumnya, Founder Misi Pasaraya Yasin Azis menyampaikan bahwa kehadiran swalayan ini merupakan Cabang ke-11 dari Swalayan yang sudah ada dibeberapa Kabupaten/Kota di Sulsel dan Jawa Barat.

“Maaf Pak Bupati, terpaksa tadi pagi kami harus buka lebih awal sebelum bapak mereskikan karena dari sejak pagi warga sudah berdatangan ingin berbelanja. Mereka mendesak untuk dilayani apalagi ada yang datang dari jauh”, kata Yasin memohon maaf.

Diakui Ketua Umum KKDB Barru itu, tujuannya membangun beberapa swalayan di Barru bukan untuk monopoli tapi dirinya hanya ingin agar masyarakat mendapat kemudahan memenuhi kebutuhannya.

Paling tidak katanya, keberadaan swalayan ini menghindari istilah “dicuci pagi dipakai sore”. Artinya uang yang dibelanjakan disini tidak dibawa keluar daerah, tapi tetap beredar di Kabupaten Barru”, jelasnya.

Dikatakan, swalayan Misi Cab Madello terkecil diantara tiga cabang yang ada di Barru. Tapi dengan bangga saya katakan ini paling istimewa karena openingnya dihadiri langsung Bupati Barru, Suardi Saleh.

Grand Opening Misi Pasaraya Cab Madello dirangkaikan juga dengan peresmian swalayan Misi Pasaraya Cab Pekkae yang terlebih dahulu sudah dibuka.

Turut hadir, Sekda Barru beberapa pimpinan OPD, Camat Balusu. Kapolsek Balusu dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.