Senin, Juli 22, 2024

PERPISAHAN KELAS XII DI SMAN 1 BATANG ANAI

More articles

dutametro.com.-Sman 1 Batang anai merupakan salah satu sekolah favorit yang di minati orang tua siswa untuk menyekolahkan anaknya disini .

Pada tanggal 25 April 2024 merupakan hari perpisahan kelas XII di sekolah ini sekaligus pelepasan guru purna bakti sebanyak 5 orang . Acara ini berlangsung sukses dan meriah dan dihadiri oleh kasubag TU cabdin wilayah 2 , camat , walinagari ,Babin , majelis guru dan komite sekolah .

Di sman Batang Anai ini terdapat siswa berprestasi menulis buku beisbn yang merupakan karyanya sendiri .
Adapun siswa yang lulus SNBP sebanyak 52 orang dan yang lulus SPAN ptkin sebanyak 20 orang artinya siswa yang lulus ke perguruan tinggi melalui jalur SNBP dan SPAN ptkin .

Zulbaidah. S.Pd selaku kepala sekolah sman 1 batang anai memberikan motivasi kepada siswa kelas XII untuk melanjutkan ke perguruan tinggi ternama . Dan yang sangat membanggakan kata zulbaidah di waktu acara perpisahan sudah ada siswi yang menciptakan buku yang sudah ber ISBN .

“Ini adalah sebuah prestasi bagi siswa kita dan banyak lagi prestasi prestasi lainnya yg ditampilkan dan pada umumnya adalah prestasi karate dan randai yang sudah ternama ,” ucapnya .

Sebagai seorang kepala sekolah , zulbaidah mempunyai motivasi untuk. Menjadikan sma 1 Batang Anai ini menjadi sekolah yang bermutu dan unggul kedepannya .menciptakan sekolah yang nyaman ,aman dan menyenangkan bagi peserta didik .dan juga akan meningkatkan lagi prestasi siswa sesuai dengan bakat dan minatnya ( Sony )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest