Antisipasi Dan Cegah Kriminalitas, Polsek Wonodadi Intensifkan Patroli Toko Emas Serta Perbankan

oleh -244 Dilihat

Mengantisipasi tindak kejahatan di pertokoan terlebih toko perhiasan emas dan perbankan, anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli dialogis di toko emas dan perbankan yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi. Patroli ini untuk mencegah adanya niatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Jum’at (27/05/2022).

Patroli yang dilakukan dengan menyambangi beberapa toko emas dan perbankan selain memberikan himbauan kepada masyarakat pembeli perhiasan untuk selalu waspada terhadap siapa saja di sekitarnya. Tidak lengah apalagi teledor dalam menyimpan perhiasan yang baru dibelinya atau membawa uang.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan Patroli yang dilakukan di wilayah kecamatan Wonodadi khususnya pertokoan emas dan perbankan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak lupa menyampaikan kepada pemilik toko maupun konsumen untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi. Selain itu meminta masyarakat untuk tidak segan meminta bantuan polisi. Polisi siap membantu memberikan pengawalan.

AKP Agus Tri menambahkan, Bila ada yang butuh pengawalan, segera hubungi Polsek ataupun jika ada kejadian yang menonjol segera hubungi kontak personel kepolisian yang terdekat. Juga apabila ada yang mencurigakan, segera melapor ke kantor polisi. Selain itu ketika bepergian ke tempat perbelanjaan agar tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. Karyawan toko emas dihimbau agar berhati hati serta teliti antisipasi peredaran uang palsu.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.