Jumat, April 19, 2024

Selasmardial Bacaleg DPRD Kota Padang Dapil III Tahun 2024

Must read

Padang, dutametro.com -Selasmardial Bacaleg DPRD Kota Padang Dapil III Tahun 2024. Selasmardial.Amd, menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kota Padang tahun 2024. Ia maju dengan menggunakan kendaraan politik Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Saya maju mencalonkan diri sebagai bacaleg Kota Padang (Dapil III Lubuk Kilangan ,Pauh ) melalui Partai Hanura,”kata Selasmardial.Amd pada media dutametro.com,minggu (28/05/2023).

Selasmardial yang juga sebagai Tokah Masyarakat Di Lubuk Kilangan, ini adalah putra daerah Kecamatan Lubuk Kilangan dan Urang Sumando Dari kecamatan Pauh yang dikenal siap untuk membangun kampung dan Nagari, siap kembali memperjuangkan kepentingan masyarakat dan daerah. “Ini tekad saya” katanya.

Apa alasan yang mendasar Selaamardial memutuskan maju sebagai calon DPRD Kota Padang

Lanjut Selasmardial, memilih mencalonkan diri sebagai DPRD Kota Padang 2024, Keinginan Untuk Membangun Nagari dan Juga DUKUNGAN penuh dari pihak keluarga dan Kawan kawan .

“Saya juga sudah sering kali berkunjung dan melakukan aktivitas di Artinya, lubuk Kilngan dan Pauh akan menjadi tempat pengabdian saya,” jelasnya.

Tambah selasmardial, kegiatan Sehari Sebagai Seorang Kontraktor juga Ikut dalam Berbagai Organisasi Kemasyarakatan ,dikecamatan Lubuk Kilangan ,saat Ini Selasmardial menjabat sebagai Ketua Forum Nagari Di Kecamatan Lubuk Kilangan,Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan,Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Hanura Kecamatan Lubuk Kilangan.

Kalau pun, Ia diberikan dan mendapatkan mandat dan kepercayaan dari seluruh masyarakat, tentunya akan serius dan bekerja keras dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat. “Ada banyak persoalan yang dihadapi oleh masyarakat yang sampai saat ini belum mampu dituntaskan. Inilah yang menjadi titik fokus saya juga,” terangnya.

Terlepas dari hal itu,Selasmardial.Amd berharap kedepannya dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Lubuk Kilangan dan Kecamatan Pauh dan Kota Padang, untuk mendukung dirinya sebagai calon DPRD Kota Padang tahun 2024. “Ini harapan besar saya kepada seluruh masyarakat dan lain-lain,” tandasnya.

Selasmardial, Amd dilahirkan di Padang 19 Mai 1970 beralamat Jln. Binuang Kampung Dalam No. 36 Rt.01/Rw. 01 Kel. Binuang Kampung Dalam Kec. Pauh Kota padang
Alamat Org Tua Jln. Gurun Kudu Koto Lalang Rt. 03/Rw. 04 Kel. Koto Lalang Kec. Lubuk Kilangan Kota padang,Mohon Doa dan Dukungan

Rizal.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article