Kamis, April 18, 2024

Proyek Jembatan Ruas Pulai – Simpang Tabek di Tinjau Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto,SH

Must read

Disela-sela kesibukannya Ketua DPRD Dharmasraya,Pariyanto, SH meninjau kegiatan pelaksanaan pembangunan di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Ketika tengah melakukan perjalanan ke Kecamatan Timpeh dan melihat adanya pengerjaan pembangunan jembatan ruas jalan Pulai – Simpang Tabek Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.

Pariyanto langsung melihat dan bercengkrama dengan beberapa tokoh masyarakat yang kebetulan melewati jembatan alternatif yang dibuat oleh kontraktor pelaksana, CV Kurnia Jasa Pratama tersebut, dengan nilai kontrak Rp.3.693.465.043,16 yang bersumber dari dana DAK Fisik tahun 2022 , dan pengerjaannya sendiri sudah dimulai pada tanggal 8 Juni 2022 lalu.
Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada Pemerintah dan DPRD Dharmasraya yang telah memfasilitasi pembuatan pembangunan jembatan tersebut yang mana sebelumnya memang tidak layak lagi untuk dilalui, ” ucap Bakri salah satu tokoh masyarakat Timpeh yang juga mantan Wali Nagari tersebut.

Kader PDI-P Dharmasraya tersebut berpesan kepada kontraktor pelaksana agar pengerjaan jembatan tersebut dapat selesai tepat waktu dan tentunya sesuai dengan speck yang ada.

“Kita berharap jembatan tersebut dapat diselesaikan secepatnya sesuai target agar masyarakat yang melintasi jembatan tersebut dapat segera memanfaatkannya,” ujar Waketum ADKASI ini.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article