Lima Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum Ranperda APBD 2022

oleh -1547 Dilihat

Lima Fraksi DPRD menyampaikan Pemandangan Umum Terhadap Keuangan Wali Kota Padang Panjang atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2022, pada rapat Paripurna lanjutan, Sabtu (27/11) di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD ini disampaikan meliputi beberapa aspek, yaitu pendapatan, dan belanja daerah yang sesuai dengan penyampaian Nota Keuangan Wali Kota yang telah disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Jumat (26/11).

Penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi disampaikan perwakilan tiap-tiap fraksi. Di antaranya dari Fraksi Nasdem Bulan Bintangnya disampaikan Kiki Anugrah Dia, SE, Fraksi Gerindra PKS oleh Riza Aditya Nugraha, SH, Fraksi Demokrat Kebangkitan Bangsa oleh Puji Hastuti, A.Md, Fraksi Golkar oleh Yovan Fadayan Remindo, S.I.Kom dan Fraksi PAN oleh H. Yandra Yane, SE.

Dalam rapat yang dihadiri Wakil Wali Kota, Drs Asrul tersebut, fraksi-fraksi menanyakan kiat-kiat atau upaya Pemerintah Daerah dalam pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Serta kejelasan dari Nota Keuangan Wali Kota atas Ranperda tentang APBD 2022.

Dengan penyampaian ini, diharapkan pembahasan Ranperda ini dapat dibahas dalam pembahasan berikutnya. Sehingga Ranperda tetang APBD ini dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah tepat pada waktunya.

Dari semua poin penyampaian fraksi-fraksi DPRD akan dilanjutkan dengan Penyampaian Wali Kota atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD pada Rapat Paripurna lanjutan, Minggu (28/11) besok. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.