Bupati Pasaman Serahkan Hadiah Pada Gebyar Vaksin Di Pasar Tapus dan Pasar Kauman

oleh

Pasaman, Dutametro.Com-Penghujung tahun 2021, warga Pasaman berduyun-duyun datang ke lokasi pelaksanaan vaksin pada tanggal 27 sampai 28 Desember 2021. Dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman bekerjasama dengan pihak Polres Pasaman di dua lokasi diantara Pasar Tapus dan Pasar Kauman diharapkan dapat meningkatkan target yang telah ditetapkan pemerintah.

Pada kegiatan Gebyar vaksinasi kali ini, pihak panitia juga menyediakan sembako untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi tahap 1 (satu) dan ditambah dengan hadiah utama serta hadiah hiburan.

Sementara untuk hadiah utama yakni Dua buah sepeda motor, televisi layar datar, kulkas pua pintu ditambah dengan ratusan hadiah lainya.

Hal tersebut dilakukan guna menunjang kelancaran terlaksananya vaksinasi. Seluruh kendaraan Dinas SKPD, PoL PP dan Polres Pasaman di kerahkan untuk mobilisasi peserta vaksin tersebut yang dibantu oleh aparat nagari setempat.

Seperti yang terpantau media ini, pada hari pertama kegiatan vaksinasi tersebut, Bupati Pasaman Benny Utama hadir didampingi Kapolres Pasaman Dedi Nur Ardyansah, Sekda Pasaman Mara Ondak, Ketua TP PKK Pasaman Ny. Susi Benny Utama.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pasaman memberikan hadiah hiburan kepada peserta, demikian juga Ketua TP PkK Pasaman juga berkesempatan memberikan hadiah kepada salah seorang siswa SD yang ikut dalam vaksinasi tersebut.

Kemudian pada pelaksanaan vaksinasi hari kedua, Kapolda Sumbar Irjen Pol Tedy Minahasa Putra juga ikut memberikan Hadiah utama sepeda motor kepada bapak Irwan salah seorang warga Lansek Kodok Kecamatan Rao Selatan.

Setelah melalui sistim acak Kartu tanda penduduk melalui laptop, dengan terlebih dahulu dilakukan pengecekan apakah yang bersangkutan telah melakukan Vaksinasi dan setelah dilakukan cek data tersebut dan pemenang dinyatakan sah mendapat kan hadiah utama tersebut, dan dalam kesempatan tersebut hadiah diwakili oleh Wali nagari setempat.

Selain itu Bupati Pasaman Benny Utama juga memberikan hadiah hiburan berupa televisi kepada salah seorang warga Kecamatan Rao selatan yang telah selesai melakukan Vaksinasi.

Demikian juga hadiah lain juga di berikan oleh Kapolres Pasaman, Kabiro jajaran Polda Sumbar terhadap warga yang vaksin. (Sc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.