Jumat, Maret 29, 2024

Padang Panjang Gelar Lomba Inovasi Untuk Perangkat Daerah, Kominfo Raih Peringkat II

Must read

Padang Panjang, Dutametro — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil meraih peringkat kedua dalam Penilaian Perangkat Daerah Terinovatif di lingkungan Pemko dengan tema Padang Panjang Balomba Inovasi.

Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si saat menerima penghargaan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya. Karena perjuangan yang dilakukan Kominfo selama ini tidak sia-sia.

“Hadiah ini kami persembahkan buat kawan-kawan Kominfo yang telah bersusah payah dalam mengumpulkan semua data, bahan dan segala halnya hingga larut malam dalam memenuhi semua syarat perlombaan ini,” kata Ampera.

Ampera mengaku, untuk memenuhi semua indikator penilaian ini tidak mudah. Banyak lika-liku perjalanan yang dilalui semua pihak di Kominfo untuk bisa sampai ke titik ini.

“Saya tidak bisa berkata-kata apalagi. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan. Insyaa Allah hadiah yang didapatkan ini, akan dipergunakan dengan baik dan tentunya untuk kebersamaan keluarga besar Kominfo,” tutupnya.

Dari 24 OPD yang ada di lingkungan Pemko Padang Panjang, Kominfo berhasil menduduki peringkat kedua. Sedangkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berhasil menduduki peringkat pertama. Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) berhasil meraih peringkat ketiga. (Hms)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article