Pengurus PMI Kecamatan dan KSR STAI-YAPTIP Pasbar Di Kukuhkan

oleh

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat, Risnawanto resmi melantik pengurus PMI Kecamatan Se-Kabupaten Pasaman Barat masa bakti 2021-2026 dan KSR STAI-YAPTIP Pasaman Barat masa bakti 2021-2022.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus tersebut dilaksanakan di Muaro Sasak, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Selasa (28/12/2021) sekaligus memperingati hari relawan palang merah indonesia.

Setelah pengkuhan pengurus di lakukan penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan Ketua PMI Kecamatan dan KSR Yaptip Pasbar bersama Ketua PMI Kabupaten Pasbar.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bendera PMI kepada ketua masing-masing kecamatan dan ketua KSR Stai-Yaptip oleh ketua Kabupaten Pasbar.

Ketua PMI Pasbar, Risnawanto ucapkan selamat kepada pengurus kecamatan se Kabupaten Pasaman Barat dan KSR Yaptip Pasbar yang telah dilantik pada hari ini. Selamat menjalankan tugas dengan misi kemanusian. Karena, relawan merupakan garda terdepan dalam setiap menjalankan aksi kemanusiaan.

“Semoga dapat mengemban misi kemanusiaan serta menjalankan tugas-tugas ke PMI an sesuai dengan prinsip-prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional, AD/ART PMI serta aturan organisasi PMI yang berlaku,”ujarnya.

Pada acara tersebut hadir Ketua PMI Sumbar beserta jajaran, Ketua PMI Pasaman Barat besrta jajaran, Dewan Kehormatan PMI, anggota DPRD Pasaman Barat, Camat, Wali Nagari, Bamus dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.