Berikan Semangat kepada Personel Pengamanan Nataru, Bhayangkari Cabang Sukoharjo Bagikan Bingkisan ke Pospam

oleh -56 Dilihat
Bhayangkari Cabang Sukoharjo melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pospam) Polres Sukoharjo (Dok Ist)
Sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru), Bhayangkari Cabang Sukoharjo melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pospam) Polres Sukoharjo, Rabu (28/12/2022).

Adapun Pospam yang dikunjungi Bhayangkari Cabang Sukoharjo tersebut, yakni di Pospam Simpang 5 Sukoharjo, Pospam Bundaran Pandawa Solo Baru, dan Pospam Terminal Lama Kartasura.

Kegiatan kunjugan tersebut juga disertai dengan pemberian bingkisan sebagai bentuk dukungan terhadap personil gabungan yang terlibat dalam Operasi Lilin 2022 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Selain memberikan bingkisan, Bhayangkari Cabang Sukoharjo yang dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Sri Hastuti Teguh Prasetyo, juga melakukan dialog singkat dengan petugas gabungan Pospam, agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan demikian, warga yang sedang menikmati momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dapat lebih aman, lancar, dan kondusif,” ungkap Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sukoharjo, Sri Hastuti Teguh Prasetyo.

Pihaknya berharap bingkisan tersebut bisa bermanfaat dan menambah semangat para personil, baik dari TNI-Polri serta instansi terkait lainnya yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan Nataru wilayah hukum Polres Sukoharjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.