PS Pemko Menang Besar Atas Marunggi Legend

oleh -50 Dilihat
Kesebelasan PS Pemko kalahkan Marunggi Legend dari Kota Pariaman pada partai keduanya dalam turnamen Dilaraf Cup U38,(Dok Pulkani)
Kesebelasan PS Pemko kalahkan Marunggi Legend dari Kota Pariaman pada partai keduanya dalam turnamen Dilaraf Cup U38, Rabu (28/13) di Lapangan Bola Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruh, Kabupaten Tanah Datar.

PS Pemko yang diisi mantan pemain Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) dieranya, seperti Elemen Fery, Wendy Saputra, Dedi Rosadi dan Amirudin, mendominasi permainan sejak pluit kick off dibunyikan wasit. Serangan demi serangan terus digencarkan ke daerah pertahanan lawan, hingga akhirnya gol pertama tercipta berkat tendangan bebas yang cantik oleh Wendy Saputra di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kesebelasan PS Pemko menambah keunggulan berkat 3 gol beruntun yang dilesakkan penggawa PS Pemko, Wendy Saputra, Jefy Febrian dan Dedi Rosadi masing-masing 1 gol. Hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, keunggulan tetap bertahan menjadi 4-0 untuk keunggulan PS Pemko.

Ketua PS Pemko, Benny S.STP merasa senang dengan kemenangan ini. Dirinya berharap pemain PS Pemko tetap fokus menghadapi partai terakhir di penyisihan grub B di turnamen ini melawan Macieda FC yang bermaterikan pemain Liga Salingka Tanah Datar.

“Mudah- mudahan kita bisa meraih poin penuh pada laga tersebut untuk mengamankan tiket ke semi final,” tuturnya. (andes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.