Tim Penggerak PKK Barru Tutup Tahun Dengan Pengajian Rutin

oleh -51 Dilihat
drg. Hj. Hasnah Syam, MARS.,(Dok Anty)
Pengajian Rutin Pemerintah Kabupaten Barru bekerjasama dengan Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda se Kabupaten Barru di Mesjid Agung Barru Rabu, 28/12/2022

Pengajian Rutin dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., diawali dengan lantunan shalawat Nabi Besar Muhammad S.A.W oleh para Kelompok Pengajian se-Kabupaten Barru dan di lanjutkan dengan lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh salah satu quriah terbaik di Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Hasnah Syam
mengatakan pengajian ini untuk tatap muka sekaligus silaturahmi dengan ibu-ibu Pengajian Nurul Huda se Kabupaten Barru dan saya menyampaikan bahwa kegiatan Pengajian ini, sisa 5 hari meninggalkan tahun 2022 dan insya Allah kita menyongsong tahun 2023 mudah-mudahan nanti kedepan Pengajian ini bisa berlanjut dan bisa lebih ditingkatkan.

“Saya berharap kepada pengurus kelompok pengajian PKK kecamatan, Kelurahan/Desa agar senantiasa terus aktif melakukan pengajian rutin di wilayah masing-masing,”ucapnya.

Diakhir sambutannya, beliau meminta kepada seluruh yang hadir dalam acara pengajian meminta doa untuk keselamatan dirinya bersama keluarga dalam menjalankan ibadah umroh.

Turut hadir dalam Pengajian Asisten II Setda Barru, Ketua Umum Baznas Kab. Barru. Ustad Abdullah Rahman. Para Ketua Kelompok Pengajian Kecamatan,Kelurahan/Desa se Kabupaten Barru

(Humas/Anty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.