Selasa, Juli 16, 2024

Buka Musrenbang RKPD 2025 Kecamatan Kuranji, Arfian Sampaikan Ini

More articles

Padang, dutametro.com- Inspektur Kota Padang, Arfian membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2025 Kecamatan Kuranji, di Pangeran Beach Hotel, Kamis (29/2/2024).

Arfian menyebutkan Musrembang ini menjadi wahana untuk berdiskusi merumuskan usulan-usulan yang prioritas di masing-masing kecamatan.

“Mudah mudahan Kecamatan Kuranji manjadi terdepan di Kota Padang nantinya. Setiap program pembangunan harus tetap memperhatikan prioritas pembangunan daerah Kota Padang,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kuranji Ridho Satria menjelaskan pelaksanaan Musrembang Kecamatan Kuranji merupakan hasil rembuk warga dari tingkat RT dan Rakorbang tingkat kelurahan, Itu yang akan kita musyawarahkan untuk pembangunan non fisik maupun fisik yang ada di Kecamatan Kuranji.

Camat Kuranji juga mengumumkan pemenang pelaksana Rakorbang tingkat kelurahan se-Kecamatan Kuranji. Peringkat pertama diberikan kepada Kelurahan Sungai Sapih dengan perolehan nilai 450, kedua Kelurahan Gunung Sarik dengan nilai 440, serta Kelurahan Kuranji dengan perolehan nilai 410. (Hariz / Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest