Senin, Juli 22, 2024

Jumat Berkah Anisah Group Berbagi Takjil

More articles

Sikakap,dutametro.com-Jumat berkah Kedai Anisah Group terdiri dari Kedai Anisah Sembako, Anisah Pulsa, Anisah WiFi, Anisah Brimo, Gorengan Bunda Rama Serba 1000, dan Kedai Nasi Masakan Buk Westi berbagi takjil, Jumat (29/3/2024).

Anisah Pridayati Fauziah (14), mengatakan, paket takjil yang dibagikan sebanyak 70 paket di tambah satu teh pucuk, takjil dibagikan untuk warga di Desa Sikakap yang lagi menjalankan ibadah puasa.

Lokasi pembagian takjil didepan kedai Anisah Pulsa di Dusun Sikakap Tengah, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.

“Alhamdulillah di Jumat (29/3/2024) berkah ini Anisah Group diberikan rezeki oleh Allah SWT Tuhan Semesta Alam sehingga kami dapat berbagi rezeki kepada masyarakat di Desa Sikakap terutama sekali masyarakat Muslim yang lagi menjalankan ibadah puasa, insyaallah Jumat berikutnya di akhir bulan suci Ramadhan 1445 H Anisah Group akan berbagi lagi, Tuturnya.

Fania Wehan (9), menambahkan, Alhamdulillah Nia dan keluarga Buk Westi dapat berbagi takjil, ini semua berkat kasih Allah SWT Tuhan semesta alam, kami merasa senang sekali dapat berbagi rezeki kepada masyarakat yang lagi menjalankan ibadah puasa, semoga saja amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT, Ujarnya. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest