Jumat, Juli 19, 2024

Bersama Polres, Pemko Gelar Nobar Timnas di Videotron Pertigaan PDAM

More articles

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Pemko bekerja sama dengan Polres Padang Panjang akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan. Nobar tersebut akan disaksikan melalui Videotron pertigaan PDAM pada, Senin (29/4) malam ini.

Dalam rapat persiapan kegiatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Drs. Ampera, M.Si menyampaikan, kegiatan ini diinisiasi Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menyerap banyak aspirasi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

“Kita memperkirakan antuasiasme peserta nobar akan tinggi sama seperti saat kita gelar beberapa tahun lalu. Perkiraan akan penuh sampai depan Gedung M Sjafei. Akan banyak juga pelaku UMKM yang akan memanfaatkan momen ini,” sebutnya.

Terkait perizinan hak siar, tambah Ampera, jika acaranya tidak komersial, tidak menjadi persoalan. “Kepada warga kota silakan ikut. Yang penting duduk, tertib, jaga keamanan, menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan,” ajaknya.

Wakapolres, Kompol Eridal menyampaikan, untuk kelancaran nobar ini beberapa pihak akan turut dilibatkan.

“Selain beberapa OPD di lingkungan Pemko, kita juga libatkan beberapa pihak terkait lainnya untuk kelancaran acara. Kita akan standby-kan pos kesehatan dari Dinkes dan Polres. Kita juga minta bantuan PLN. Kita akan turunkan semua personel di Polres dan Polsek termasuk Bhabinkamtibmas. Nanti akan disediakan beberapa doorprize,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Arkes Refagus, S.Sos menyebutkan, untuk rekayasa manajemen lalu lintas, ruas jalan sekitar pertigaan PDAM atau Jalan Soekarno Hatta akan ditutup sementara.

“Penutupan akan dilakukan di Simpang Fly Over. Pengguna jalan akan dialihkan ke Jalan Agus Salim atau Jalan Bahder Johan dan beberapa jalan alternatif lainnya. Kita akan siagakan personel di beberapa titik agar tidak mengganggu masyarakat yang mau menuju pasar,” jelasnya. (andes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest