Jumat, Juli 19, 2024

Buka Simawang Cup, Bupati Eka Putra : Tampil Terbaik, Kedepankan Sportifitas

More articles

Batusangkar, dutametro.com – Sebuah event memiliki berbagai manfaat, tidak hanya sebagai wadah pertandingan saja, namun juga mengasah mental dan jiwa sportif dalam bertanding yang nantinya bakal melahirkan atlet yang potensial dan unggul.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, Sabtu (27/4/2024) saat membuka Simawang Cup 1 se Sumbar Riau dan Jambi dalam peringatan Anniversary 1 SSB Talago Panjang Nagari Simawang Kecamatan Rambatan turut dihadiri Camat Rambatan Roza Melfita bersama Forkopimca Rambatan.

“Saya tentunya sangat mendukung kegiatan turnamen seperti ini, yang nantinya akan melahirkan atlet sepakbola yang potensial yang tentunya sejalan dengan kondisi sepakbola Tanah Air saat ini yang semakin baik di tingkat nasional ataupun internasional,” sampainya.

Selanjutnya Bupati Eka Putra berharap semua atlet yang bertanding menampilkan yang terbaik selama melaksanakan pertandingan.

“Mari tampilkan penampilan yang terbaik, sehingga bisa menghimbur penonton yang hadir, namun tentunya menjunjung tinggi fair play dan sportifitas,” ujarnya.

Terakhir Bupati juga menyampaikan terima kasih atas inisiasi panitia pelaksana untuk menggelar turnamen dan juga terima kasih atas dukungan masyarakat dan elemen terkait lainnya.

“Sebagai bentuk turut serta dan mendukung Saya bantu sedikit uang tunai untuk pelaksanaan kegiatan ini dan juga bola kaki, semoga bermanfaat,” tukasnya.

Sebelumnya panitia pelaksana Syafrizal menyampaikan, turnamen yang digelar 27 dan 28 Maret 2024 di ikuti lebih kurang 30 Sekolah Sepak Bola (SSB) se Sumbar, Riau dan Jambi.

“Turnamen yang digelar 2 hari ini akan memperbutkan hadiah total Rp10 juta dan tropi. Terima kasih atas kesempatan pak Bupati membuka turnamen yang baru pertama dilaksanakan, semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin di Nagari Simawang ini,” sampainya.

Sementara itu Wali Nagari Simawang Firman Malin Panduko menyampaikan hal sama ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar dan dukungan masyarakat serta sponsor.

“Terima kasih pak Bupati yang membuka secara resmi turnamen ini dan dukungan masyarakat serta kerja keras panitia pelaksana sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses hendaknya,” pungkasnya. Mnh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest