Jumat, Juli 19, 2024

Polres Solok Kota Gelar Nonton Bareng Semifinal AFC U23 di Mapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan: Mari Kita Dukung Timnas U23 ke Final

More articles

Solok,dutametro.com.-Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota akan menggelar iven nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, di Mapolres Solok Kota, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB. Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, mengajak warga di Wilayah Hukum (Wilkum) Solok Kota untuk turut meramaikan gelaran nonton bareng (Nobar) tersebut.

“Kita sangat apresiasi perjuangan Timnas U23 di AFC U23 Asian Cup 2024. Perjalanan Timnas U23 kita telah menorehkan sejarah. Sebuah kebanggaan bagi kita, Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar setelah mengalahkan negara kuat seperti Australia, Yordania, hingga Korsel di babak sebelumnya. Oleh itu, tentu perjuangan Timnas perlu kita dukung,” ujar AKBP Ahmad Fadilan.

Kapolres Solok Kota juga mengajak seluruh masyarakat di Wilkum Solok Kota yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan agenda Nobar tersebut. Ahmad Fadilan juga mengimbau bagi masyarakat yang memilih Nobar di pusat-pusat keramaian lainnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sehingga, penyelenggaraan iven Nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang. Baik yang di lokasi Nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke Final hingga menjadi juara,” ucapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest