Ajang Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Aur Mulyo, Gusril Masih Dipercaya Masyarakat Kembali Terpilih Untuk Yang Ke Dua Kalinya

oleh -419 Dilihat

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) adalah sebuah lembaga Mitra dari Pemerintah Kota, Pemerintahan Desa dan Pemerintahan Kelurahan dalam Merencanakan, Melaksanakan dan Mengawasi Pembangunan.

Terkait dengan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Aur Mulyo yang telah habis masa baktinya, Lurah Kelurahan Aur Mulyo Muldayuri, S.Pd ketika dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya pada Minggu 29 Mei 2022 menyampaikan, kami pihak Kelurahan sebelum melakukan pemilihan, memberi peluang pada masyarakat yang ingin ikut serta dalam ajang pemilihan Ketua LPM.

Setelah didapat 3 orang Calon melalui penjaringan Calon, kami melaksanakan penyampaian Visi Misi Calon pada hari Senin 23 Mei 2022 di Aula Kantor Camat Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto pada pukul 20.00 Wib sampai selesai yang disaksikan dan didengar langsung oleh masyarakat, pungkas Yuri.

Yuri menambah, Kelurahan Aur Mulyo terdiri dari 6 RT dan 3 RW dengan jumlah hak suara 552 suara dan yang memberikan hak suaranya 358 suara yang akan diberikan untuk para kandidat calon Nova Yasir, Agustar Jalius dan Gusril.

Mekanisme pemilihan kami lakukan dengan cara door to door yang didampingi langsung oleh Aparat Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, RT dan RW.
Jadi pemilihan ini murni dari masyarakat untuk masyarakat, kata Yuri.

Dari hasil pemungutan suara yang dilaksanakan pada hari Minggu 29 Mei 2022 masing masing kandidat mendapatkan suara :
1. Nova Yasir 50 suara.
2. Agustar Jalius 92 suara.
3. Gusril mengantongi 209 suara.
7 (tujuh) suara hangus.
Ternyata Gusril mengungguli kandidat lainnya dan masih dipercaya masyarakat serta berhak menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Aur Mulyo untuk 5 Tahun kedepannya, kata Yuri mengakhiri. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.