Giat Operasi Minyak Goreng dan kebutuhan Pokok di Wilayah Hukum POLSEK NGLEGOK

oleh -267 Dilihat

Menjelang akhir bulan, banyak warga yang membeli kebutuhan pokok dalam jumlah yang lumayan besar. Hal ini merupakan kebiasaan sebagian warga untuk stok harian dan bulanan kebutuhan rumah tangga. Beberapa komoditi yang menjadi sasaran belanja warga adalah minyak goreng berupa minyak goreng kemasan atau pun minyak goreng curah.

Beberapa toko dan minimarket di wilayah Nglegok menjadi sasaran warga. Beberapa komoditi sembako juga mengalami kenaikan harga dan tidak stabil. Termasuk harga minyak goreng.

Dengan adanya ketidak stabilan stok minyak goreng dan harga minyak goreng membuat sebagian warga menjadi resah. Anggota Polsek dan satuan Reskrim Polsek Nglegok mendatangi dan melaksanakan patroli serta mengecek stok minyak goreng di pasar Nglegok. Beberapa toko dikunjungi untuk mengecek stok minyak goreng curah. Sebagai antisipasi penimbunan minyak goreng curah.

Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi menyampaikan. “Tim patroli Polsek Nglegok serta anggota Reskrim Polsek Nglegok, selalu aktif melaksanakan penegecekan stok minyak goreng agar tidak terjadi penimbunan dan harga tetap bisa stabil”. Kata Iptu Nur Budi.

Diharapkan para pedagang tidak melakukan penimbunan bahan pokok terutama minyak goreng. Agar warga masayarakat bisa membeli kebutuhan pokok secara terjangkau. Ketersediaan minyak goreng dipasar sangat membantu warga. Dan agar tercipta susasana ekonomi yang kondusif dan stabil di wilayah hukum Polsek Nglegok.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.