Jumat, Maret 29, 2024

KPN Syariah Balai Kota Kembali Torehkan Prestasi Tingkat Sumbar

Must read

Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Syariah Balai Kota Padang Panjang kembali menerima penghargaan Koperasi Pegawai (KPRI) berprestasi terbaik II tahun 2022 dari 252 KPRI se-Sumatera Barat.

Hal ini terungkap dalam pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Persatuan KPRI Sumbar (PKP-RI Sumbar) yang berlangsung Sabtu (28/5) malam di Hotel Truntum, Kota Padang.

RAT PKP-RI dibuka secara resmi oleh Nazwir, SH, M.Hum, Kepala Dinas Koperasi UKM Prov. Sumatera Barat dan dihadiri juga oleh Hendra Irwan Rahim selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Sumbar.

Ketua PKP-RI Sumbar, Hadi Suryadi, S.H menyampaikan, PKPRI Sumbar setiap tahun melakukan penilaian terhadap KPRI dengan kategori KPRI berprestasi, paling berkembang dan paling berkontribusi.

KPN Syariah Balai Kota Padang Panjang berhasil menjadi KPRI berprestasi terbaik II tingkat Sumbar. Penghargaan tersebut diterima Sekretaris KPN, Zetrial, SP didampingi Erfiko Chandra, S.E (Analis Kebijakan Ekonomi pada Bagian Perekonomian dan SDA Setdako Padang Panjang).

Sementara itu Ketua KPN Syariah, Dr. Winarno, S.E, M.E mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diperoleh pihaknya.

Prestasi itu adalah berkat kerja keras dan doa seluruh pengurus dan pengawas KPN Syariah Balai Kota.

“Terima kasih kepada Sekdako dan Kabag Perekonomian dan SDA selaku ketua dan sekretaris Perwakilan PKPRI Padang Panjang. Serta Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM selaku pembina koperasi di Kota Padang Panjang,” katanya.

Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P. M.Si berharap agar penghargaan yang diperoleh ini bisa menjadi motivasi bagi koperasi lain di Kota Padang Panjang untuk terus meningkatkan kualitas.

“Dengan demikian, cita-cita menjadikan koperasi sebagai sokoguru perekonomian di Kota Padang Panjang bisa diwujudkan,” ujarnya. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article