Kamis, Maret 28, 2024

Polsek Wonodadi Giat Operasi SPBU dimalam hari

Must read

Menjaga dan memelihara keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama kepolisian. Anggota Piket Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Wonodadi khususnya di SPBU satu satunya di kecamatan Wonodadi yang ada di desa Pikatan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas juga antrian yang bisa menimbulkan kerawanan. Sabtu malam (28/05/2022).

SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) merupakan salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Wonodadi selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya apalagi saat situasi sepi seperti malam hari. Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan patroli di obyek vital seperti SPBU menjadi salah satu poin dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Wonodadi. dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article