RA Alquran Thawalib Raih Juara I Tahfidz dan Senam Anak di Aksiora Sumbar

oleh -181 Dilihat

Dalam Ajang Kompetisi Seni Olahraga Agama Raudhatul Athfal (Aksiora) se-Sumatera Barat, RA Alquran Thawalib Padang Panjang raih juara I kategori Tahfidz dan Senam Anak.

Kompetisi ini merupakan salah satu agenda tahunan dari Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Sumbar yang sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Pada Sabtu (28/5) kemarin, kegiatan ini bisa kembali diadakan di kawasan Mifan Waterpark Padang Panjang.

Ketua IGRA Sumbar, Rahma Yeni menyampaikan, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar atas partisipasi berbagai pihak.

“Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat partisipasi dari seluruh guru serta wali murid RA se-Sumbar dan pihak Mifan yang telah memfasilitasi jalannya kegiatan ini,” ujarnya.

Selaku tuan rumah, Padang Panjang berhasil meraih juara I untuk kategori Tahfidz Putri dan Senam Anak Sholeh. Namun untuk kategori Tilawah Putra dan Tahfidz Putra, Padang Panjang harus puas dengan juara harapan III.

Kategori Tahfidz Putri, juara I diraih Assadatul Kamilah dari RA Alquran Thawalib. Kategori Senam Anak Sholeh, RA Alquran juga berhasil meraih juara I.

Kompetisi ini diikuti RA 16 kabupaten/kota yang begitu antusias memadati seluruh kawasan Mifan Waterpark.

Pada kegiatan ini juga dihadiri kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumbar, Kepala Kantor Kemenag Padang Panjang, Drs. H. Alizar Chan, M.Ag. (rifki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.