Kodim 1002/HST Kampanye Kreatif Dalam Rangka Penerimaan TNI-AD

oleh -644 Dilihat

Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han didampingi Plh.Pasipers Kodim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono melakukan kampanye kreatif dalam rangka penerimaan TNI-AD tahun 2022.

Kampanye berlangsung di Aula Sapta Marga Makodim setempat jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Rabu (29/06).

Sebelumnya disampaikan oleh Plh.Pasi Pers Kodim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono bahwa untuk penerimaan TNI-AD pada tahun anggaran 2022 terdapat beberapa sumber,”katanya

Untuk saat ini penerimaan TNI AD antara lain; Secaba PK Reguler, Santri, Lintas Agama dan Keahlian,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST memberikan motivasi kepada para calon untuk mempersiapkan diri dari segi fisik dan mental serta kelengkapan administrasi harus dipersiapkan juga,”ucapnya.

Persiapan sedini mungkin kesehatan harus diperhatikan dengan melakukan cek up terlebih dahulu agar kalian dapat mengetahui kondisi kesehatan pribadi masing-masing, sehingga pada saatnya test nanti tidak terkendala dengan masalah kesehatan,”tambahnya.

Jangan lupa berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan dan kelancaran selama menjalani test dan mendapatkan hasil yang terbaik, serta jangan lupa mohon doa restu kepada kedua orang tua, karena restu orang tua adalah doa yang paling mustajab.”tutupnya.(pendim1002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.