Jumat, Maret 29, 2024

Terima Pengurus MPC Pemuda Pancasila, Bupati Barru Sampaikan Pesan Khusus

Must read

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si.,yang juga ketua MPO sangat berbahagia dan merespon kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barru.

Bupati Barru menyampaikan bahwa Kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila diharapkan mampu Memajukan organisasi terbesar di Indonesia ini. Hal itu dikemukakan saat menerima pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab Barru diruang kerjanya, Rabu 29/6/2022.

Bupati Barru juga menitip pesan agar senantiasa menjaga nama organisasi pada kegiatan Muswil ke VII di Makassar dengan tetap menjaga kebersamaan.

“Kita berharap bahwa dengan hadirnya organisasi PP bisa mewujudkan kebersamaan dengan silaturahim sekaligus untuk memajukan kabupaten Barru yang maju dan sejahtera,” kata Bupati Barru.

Sementara Ketua MPC Kabupaten Barru Idham Halid yang didampingi Komandan Komando Inti Mahatidana MPC PP M.Arsyad Rahman yang akrab disapa Bang Jenggos menyampaikan rasa syukur atas respon Bupati Barru yang juga Ketua MPO dalam kegiatan Muswil PP ini.

Dirinya mengatakan maksud kunjungannya adalah menyampaikan kesiapan MPC Pemuda Pancasila Barru menghadiri Muswil yang akan digelar 1-3 Juli di Makassar.

“Kita berharap kegiatan Muswil ke VII Pemuda Pancasila di Makassar berjalan dengan sukses, dan Pemuda Pancasila semakin berkembang, apalagi MPC PP Barru rencananya akan mengutus 50 Anggota di Muswil ini,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga Muntaha Syam S.E., dan Kepala Kesbangpol Drs.Anshar Tahir M.Si,.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article