Zulbahri Ajak Bangun Nagari Simabur Kepada Seluruh Lapisan

oleh -183 Dilihat

Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Musrenbang Nagari Simabur diadakan di aula pertemuan LKAAM Simabur pada Kamis (29/09).

Musrenbang Nagari Simabur akan membahas
RKP tahun 2023 dan DU-RKP tahun 2024

Terkait Peraturan Bupati (Perbup) sebaiknya bisa melibatkan semua lapisan unsur Nagari untuk pembahasannya, supaya bisa dan singkron Nagari dan Pemerintah daerah.

“Dalam APB Nagari mengenai tunjangan agar ditingkatkan antara BPRN Dan perangkat Nagari setidaknya sama,”harap Sekretaris Nagari Niko Saputra.

Zulbahri Wali Nagari Simabur saat pembukaan menyampaikan bahwa” dalam RKP seluruh usulan akan dimasukan tapi tidak akan terealisasi semua kegiatan.

“Semoga yang menjadi skala prioritas yang akan dilaksanakan, mari kita bersama untuk menjemput aspirasi anggota dewan dapil III jangan hanya Sekedar dekat saja,” terang Zulbahri.

“Harapan kita bersama mari menarik Dana ke Nagari Simabur untuk pembangunan, dikarenakan bahwa bantuan dana Nagari Simabur termasuk kecil,” katanya.

Saat ini, kepada pemerintah daerah untuk dapat meningkat Anggaran untuk Nagari Simabur,” harap Wali Nagari.

Hadir saat Musrenbang, Staf ahli bidang Sumber Daya Manusia, OPD,Forkopimca, BPRN, KAN, Bundo Kandung, alim ulama, Cadiak pandai, Unsur Pemuda, tokoh masyarakat, pendamping desa dan undangan lainnya. MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.