DPK Umumkan Pemenang Hasil Pengawasan Audit Kearsipan

oleh -123 Dilihat

Peringati Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 Tahun 2021, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) umumkan pemenang Hasil Pengawasan Audit Kearsipan Internal OPD Tahun 2021, di Halaman Balai Kota, Senin (29/11).

Kepala Bidang Kearsipan, Elfita Yeni, S.Pd mengatakan, penilaian berdasarkan instrumen yang sudah ditetapkan. Untuk pemenang sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini sudah banyak kemajuan dari OPD. Tahun-tahun sebelumnya OPD yang juara masih memiliki nilai yang rendah. Namun untuk tahun sekarang, sudah memiliki nilai yang bagus,” ujarnya.

Berdasarkan penilaian, ditetapkan juara I Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan nilai 85,50. Juara II Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan nilai 81,50. Dan juara III Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) dengan total nilai 80,50.

Elfita berharap ke depannya setiap OPD memiliki arsiparis yang andal, agar penataan arsip di masing-masing OPD bisa terkelola dengan bagus dan tepat. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.