Kamis, April 18, 2024

Bupati Tulangbawang Dr. Hj Winarti, SE, MH Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada warga yang tertimpa bencana angin puting beliung di kecamatan Rawa pitu (Rabu.29 Desember 2021)Kampung Duta Yosomulyo,Kampung Bumi Sari, Kampung Gedung Jaya, Kampung andalas cermin 1. Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH, Ketua DPRD Kab Tulang Bawang,Dandim 0426 Tulang bawang,Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang,Camat, Kepala Kampung serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam keprihatinan yg di alami para warga yg terdampak angin puting beliung, Bupati memberikan spirit agar tetap semangat dan fokus membangun kembali kehidupan ke depan.

Bupati Tulangbawang ibu Dr Hj Winarti SE MH menyampaikan perasaan turut prihatin yg begitu mendalam dari Ketua DPR RI ibu Puan Maharani dan dalam kesempatan ini Bupati memberikan bantuan senilai Rp 190.190.000.- dan paket sembako kepada para warga yg terdampak angin puting beliung sebanyak 80 org dari 4 kampung.

Bantuan tersebut bervariatif tergantung tingkat kerusakan yg di alami oleh warga yg tertimpa bencana,Bantuan ini adalah sebagai bentuk bahwa Pemerintah hadir untuk rakyatnya dan semoga menjadi Semangat tersendiri bagi rakyat yg tertimpa musibah angin puting beliung utk kembali membangun kehidupan yg semakin baik dan semakin maju. (Red)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article