Muba Daerah Pertama Serahkan Bonus ke Atlet NPC Peparprov III

oleh -175 Dilihat
Atlet NPC Muba Peraih Medali Di Ajang Perpraprov OKU Terima Bonus

Muba – Para atlet National Paralympic Committe (NPC) Musi Banyuasin yang meraih medali di Ajang Perpaprov ke III di Kabupaten OKU beberapa waktu lalu, nampak senang dan tersenyum bahagia. Pasalnya, para atlet yang meraih prestasi diajang tersebut menerima bonus atas pencapaiannya meraih medali di ajang tersebut.

Acara penyerahan bonus sendiri dilakukan di Aula Dispopar Muba, Selasa (28/12) siang yang dihadiri dan diserahkan langsung Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM beserta jajaran. Hadir dalam acara tersebut Ketua NPC Muba Eko Tirta, Perwakilan KONI, serta para atlet yang mendapatkan medali di ajang Peparprov III.

“Pak Plt Bupati sangat mengapresiasi, karena ini diluar ekspektasi. Dari sebelumnya kita peringkat 11 sekarang bisa di peringkat 4, sebuah pencapaian luar biasa,” ungkap Fariz dalam sambutannya.

Diketahui kontingen NPC Muba meraih peringkat 4 diajang Perpaprov Sumsel di OKU Raya dengan torehan medali 22 emas, 28 perak dan 16 perunggu. Para atlet NPC mendapatkan bonus untuk nomor tunggal untuk peraih medali emas mendapat Rp 10 juta, Perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 2,5 juta.

“Bonus yang dibagikan kita setarakan dengan atlit yang bertarung di ajang Porprov kemarin. Jadi baik atlet yang bertarung di porprov dan perpaprov kita nilai perjuangannya sama, semua memperjuangkan nama Muba,” tandas Fariz.

Siswanto, Atlit Voli Duduk mengaku sangat berterimakasih atas bonus dan support yang diberikan Pemkab Muba melalui Dispopar Muba. “Ini jadi penyemangat kita, soal mekanisme bonus, kita mengerti dan menerima apa yang terbaik saja,” tukasnya.

Ketua NPC Muba, Eko Tirta berterimakasih kepada Pemkab Muba atas support yang sudah diberikan selama ini. Dirinya mengungkapkan bahwa perhatian Pemkab Muba sungguh luar biasa karena kita adalah Kabupaten Pertama di Sumatera Selatan yang telah menyerahkan bonus kepada para atlet peraih medali dalam ajang Peparprov III di OKU Induk.

“Luar biasa perhatian Pemkab. Muba baik selama pelatihan para atlit, pendampingan pertandingan dan semua dukungan lain. Termasuk juga soal bonus,” pungkasnya.

Plt Bupati Beni Hernedi SIP mengucapkan selamat kepada para peraih medali dan penerima bonus. “Manfaatkan sebaik-baiknya untuk hal yang bermanfaat” tandasnya.(Mira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.