Kamis, April 18, 2024

Waspada Penyebaran Covid-19 Varian Baru, Petugas Gabungan Bagikan Masker di Utama Raya Situbondo

Must read

Situbondo, Duta Metro – Dalam mengantisipasi varian baru Covid -19,Petugas gabungan di Pos Nataru di Banyuglugur membagikan masker Secara gratis kepada masyarakat.yang beristirahat di rest area Utama Raya kecamatan Banyuglugur Situbondo, Rabu 29/12/21 Pagi.

Dalam kesempatannya Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman, SH selaku Perwira Pengendali Pos Nataru Banyuglugur menyampaikan,bahwa dalam rangka Operasi LIlin Semeru 2021. Pos pelayanan baik TNI – Polri dan Satpol PP memberikan Edukasi serta sosialisasi protocol kesehatan dengan membagikan sejumlah masker.

“ apabila ada yang tidak disiplin protokol kesehatan, Kita tegur secara humanis  dan sosialisasi serta diberi masker agar selalu di pakai saat berada di rest area dan tentunya saat berpergian.” Ujar.Sulaiman

Selain Dalam kegiatan membagikan masker petugas juga sembari mengingatkan terkait prokes pencegahan Covid-19.petugas Pos Nataru juga mengimbau untuk mengutamakan keselamatan dan apabila kelelahan berkendara bisa berhenti di res area yang tersedia di Pantura Situbondo guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Sun)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article