Bakal calon anggota DPD RI, Keluarga Besar KPU Sumbar Berbagi Dengan Anak Yatim dan Warga

oleh -51 Dilihat
Bakal calon anggota DPD RI, keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar menyempatkan berbagi dengan anak yatim dan warga sekitar (Dok Nov)
Di tengah kesibukan dan padatnya agenda penerimaan syarat dukungan Bakal calon anggota DPD RI, keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar menyempatkan berbagi dengan anak yatim dan warga sekitar yang juga jamaah Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Lolong Belanti, Padang.

Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi antar sesama, sekaligus bentuk kepedulian KPU Sumbar sebagai penyelenggara pemilihan umum.

“Kita menetapkan jamaah dan anak yatim di lingkungan Masjid Nurul Yaqin, karena selain sangat dekat dengan lingkungan Kantor KPU Sumbar, juga komisioner dan staf KPU Sumbar juga bagian dari jamaah Masjid Nurul Yaqin,” ungkap Yanuk, Kamis (29/12/2022) di halaman belakang kantor KPU Sumbar.

Yanuk berharap bantuan dari keluarga besar KPU Sumbar untuk anak yatim dan warga sekitar, semoga bermanfaat dan diberkahi Allah SWT.

“Jangan dilihat besaran bantuannya, semoga bantuan ini bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. Dan mohon doanya agar kami di KPU Sumbar dapat menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan baik,” ucap Yanuk dalam acara yang dihadiri sejumlah komisioner, unsur pimpinan dan staf sekretariat KPU Sumbar.

Acara diakhir dengan zikir dan doa bersama dilanjutkan penyerahan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan warga setempat. (ms/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.