Bambang Purwanto Kembali Serahkan Alsintan di Pulpis dan Kapuas

oleh -71 Dilihat
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Kalimantan Tengah Bambang Purwanto kembali menyerahkan 5 Unit Alsintan Jenis Combine ( Alat Panen)(Dok Riduan)
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Kalimantan Tengah Bambang Purwanto kembali menyerahkan 5 Unit Alsintan Jenis Combine ( Alat Panen) di kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas, Kamis 28/12/2022.

Kali ini Sebanyak 3 unit Combine diserahkan langsung oleh Bambang Purwanto ke Dinas pertanian Kabupaten Kapuas , dan 2 Unit Combine ( Alat Panen) diserahkan ke Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau.

Kepada awak Media Pakde Bambang Sapaan Akrabnya mengungkapkan bahwa dengan adanya bantuan Alsintan tersebut diharapkan bisa mendorong Kinerja para petani agar lebih giat dan lebih efisien.

” Ini merupakan hasil program Aspirasi yang saya perjuangkan untuk para Petani kita, semoga bantuan ini benar-benar bisa menambah semangat dan Tentunya bisa meningkatkan kualitas hasil panen Petani kita di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ” Ungkap Pakde Bambang.

Selanjutnya, Pakde Bambang Menambahkan dirinya akan terus berusaha memperjuangkan Aspirasi masyarakat khususnya para petani yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

” sebagai wakil rakyat, saya berusaha semaksimal mungkin membantu para petani kita yang benar-benar membutuhkan bantuan Alsintan, mengingat Kebutuhan alat pra, pasca Panen sangat dibutuhkan petani ” Lanjutnya.

” Bantuan kali ini merupakan bantuan tahap ke 2 untuk tahun 2022, Selain Alsintan jenis Combine , tahap pertama kita juga sudah menyerahkan bantuan Hand Traktor, Cultivator dan Traktor roda 4 serta bantuan Ternak ” ujarnya.

Sementara itu , Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau Godfritson Menyambut baik bantuan yang sudah diserahkan tersebut.

” Mewakili Pemkab Pulang Pisau, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bambang Purwanto yang sudah menyerahkan bantuan Alsintan berupa 2 unit Combine ( Alat Panen ), tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi para petani kita ” Ungkapnya.

” kami sangat mengapresiasi bantuan yang sudah diserahkan Pak Bambang kepada Para petani yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, dari Alsintan hingga bantuan ternak,semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan para petani kita ” Tutupnya ( RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.