Kapolresta Barelang Terima Penghargaan Presisi Award Oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI)

oleh -55 Dilihat
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima Penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) (Dok Hms)
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima Penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) yang di serahkan oleh Direktur Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H. bertempat di Lobby Mapolresta Barelang. Kamis (29/12/2022)

Kegiatan Pemberian penghargaan di hadiri oleh Direktur Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H., Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH , Brigjen (Purn) Sapriadi Cotali, M.M beserta Rombongan, PJU Polresta Barelang.

Direktur Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H., mengatakan saya mengapresiasi Kinerja Polresta Barelang, banyak inovasi tentang pelayanan masyarakat yang di lakukakan oleh Polresta Barelang dan berhasil melakukan pengungkapan kasus narkoba jaringan internasional. Dan Bagaimana caranya masyarakat bisa tertib berlalu lintas, bagaimana caranya polri bisa meningkatkan trust masyarakat terhadap Polri.

Kami memonitor upaya upaya yang dilakukan polresta barelang. Dan saya memberikan nilai A kepada polresta barelang sehingga kami datang memberikan penghargaan Presisi Award bersama dengan Tim. Kami berterima kasih kepada Kapolresta Barelang Bersama jajarannya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan Terima kasih kepada Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) yang telah memberikan penghargaan kepada saya dan Polresta Barelang, penghargaan ini tentunya akan memotivasi untuk lebih giat lagi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Terdapat 2 penghargaan yang diberikan yakni mengenai pengungkapan narkotika dan pelayanan lalu lintas.

Dalam hal Pengungkapan Narkotika Polresta Barelang telah berhasil melakukan pengungkapan narkotika sebanyak 81.6 kg Sabu dan kurang kebih sebanyak 55.555 Pil Ekstasi serta 1,5 KG Kokain dan semuanya sudah dimusnahkan.

Dalam hal pelayanan lalu lintas, Polresta Barelang telah mengadakan pelatihan mengemudi untuk pembuatan SIM yang dilaksanakan setiap hari sabtu dari jam 07.00 WIB hingga pukul 11.00. WIB Pelatihan ini di selenggarakan secara gratis dan dipimpin oleh Tim Satlantas Polresta Barelang.

Dan untuk meningkatkan pelayanan saya selaku Kapolresta Barelang terjun langsung ke kecamatan kecamatan bertemu dengan Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk menjalankan program Curhat Kamtibmas yang langsung saya dengarkan keluhan masyarakat, dan cepat saya tindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.