Komsos Dengan Scurity Serka Supriyadi Ingatkan Tentang Keamanan

oleh -49 Dilihat
Serka Supriyadi Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan saat melaksanakan komunikasi sosial dengan scurity PT.Dharma Kalimantan Jaya (Dok Maskuri)
Sebagai Babinsa Komunikasi Sosial (Komsos) adalah metode Binter (Pembinaan Teritorial) yang sangat tepat dan hal yang wajib dilakukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Supriyadi Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan saat melaksanakan komunikasi sosial dengan scurity PT.Dharma Kalimantan Jaya yang berada di wilayah binaanya. Kamis (29/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serka Supriyadi menyampaikan kepada anggota scurity agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan kerjanya.

Terlebih saat menjelang pergantian tahun 2022-2023, tentunya banyak sekali aktivitas di perusahaan yang meningkat jelang akhir tahun, dan apabila ada hal-hal atau tamu yang mencurigakan sesegeranya melaporkan kepada pimpinan untuk dapat diantisipasi guna menghindari hal yang tidak diinginkan,”terang Serka Supriyadi

Sementara itu Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Matzain mengungkapkan kegiatan komsos yang dilakukan oleh salah seorang babinsanya itu merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,”ucapnya

“Sebagai babinsa kegiatan komsos merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan dalam tugas sehari-hari, karena dengan melakukan komsos tentu akan terjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini apabila terdapat permasalahan yang ada dimasyarakat,”tegas Matzain.(pendim1002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.