Pengurus IMAPASBAR Kabupaten Pasaman Barat Priode 2022-2023 Di Kukuhkan oleh Wakil Bupati Risnawanto

oleh -74 Dilihat
Pengurus Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (IMAPASBAR) Kabupaten Pasaman Barat priode 2022-2023 (Dok Syafrizal)
Pengurus Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (IMAPASBAR) Kabupaten Pasaman Barat priode 2022-2023 dikukuhkan setelah melaksanakan Mubes beberapa bulan yang lalu.

Sebanyak 80 orang pengurus itu yang diketuai Anhar Nasution dilantik oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Kamis (29/12/2022) di aula kantor bupati Pasaman Barat.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto meminta kepengurusan IMAPASBAR yang beru dilantik membuat program-program positif yang membangun dan bersinergi mendukung program pemerintah daerah.

“Keikutsertaan mahasiswa bersama membangun daerah yang kita cintai ini sangatlah penting, karna banyak program pemda yang harus kita sinergikan,” katanya.

Ia mengatakan, kritikan, saran dan masukan dari mahasiswa itu sangat diperlukan hal-hal yang positif kepada pemerintah daerah.

Selamat atas dilantiknya pengurus IMAPASBAR periode 2022-2023 tetap kompak selalu.

“Jiwa intelektual yang dimiliki mahasiswa harus dituangkan dalam kegiatan positif untuk mendorong program pemerintah agar berjalan dengan baik,” katanya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K mengatakan, pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah dan bersatu bersama mendukung program pemerintah daerah.

“Kita dari DPRD Pasbar dan Pemda mempunyai program memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Peran mahasiswa menjadi salah satu peran yang sangat penting,” katanya.

Ia juga mengatakan, Organisasi IMAPASBAR adalah sebagai tempat dalam mempersatukan mahasiswa di 4 perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

“Pelantikan yang dilakukan hari ini adalah bukti awal dari bagian tugas IMAPASBAR Kabupaten Pasaman Barat. Untuk itu, dan maju mundurnya organisasi terletak pada ketua dan pengurus yang baru saja dilantik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum IMAPASBAR Anhar Nasution ucapkan terimakasih kepada mahasiswa Pasaman Barat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin IMAPASBAR selama satu tahun kedepan.

“Organisasi IMAPASBAR ini tersebar diberbagai kampus di dalam dan diluar Pasaman Barat. Kita meminta kepada kepengurusan untuk memiliki kepekaan dan kekompakan terhadap organisasi,” katanya.

Pelantikan Pengurus IMPASBAR itu mengangkat tema: “Bersinergi Dalam Membangun Solidaritas Demi Integritas Mahasiswa Pasaman Barat”. Selain Wakil Bupati hadir Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K, Kasat Intelkam Polres Pasbar AKP Zukri Ilham, Staf Ahli Bupati Adrianto, Ketua KNPI Tri Tegar Marunduri serta undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.