Senin, Juli 22, 2024

Dukung Timnas U-23 di Babak Semi final Pemkab Pulpis dan Polres Gelar Nobar

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 hingga memasuki babak Semi final dalam ajang Piala Asia ( AFC 2024 ) yang berlangsung di Qatar membuat kebanggan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak terkecuali warga masyarakat Pulang Pisau yang berjukuk Bumi Handep Hapakat tersebut.

Sebagai bentuk dukungan kepada tim merah putih yang akan berhadapan dengan Usbekistan di laga semi final , Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Pulang pisau bekerjasama dengan Polres Pulang pisau mengadakan nonton bareng ( Nobar ) yang di laksanakan di halaman stadion H.M Sanusi jl.Panunjung tarung ,Senin malam ,29/04/2024.

Kegiatan nonton bareng tersebut dihadiri oleh Pj.Bupati Pulang pisau Hj.Nunu Andriani, Kapolres Pulang pisau AKBP.Mada Ramadita, S.I.K, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan,dan Olahraga dan Pariwisata
( Disdbudporapar) Sukarja ,Kepala Diskominfotandi Moh.Insyafi, tokoh masyarakat serta ribuan warga masyarakat Pulang pisau yang ikut serta menghadiri acara nobar tersebut.

Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Pulang pisau Hj.Nunu Andriani menyampaikan bahwa kegiatan nobar tersebut merupakan bentuk dukungan pihaknya kepada timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

” Dalam suatu pertandingan sepak bola, kalah dan menang itu sudah lumrah dan biasa saja, walau kalah timnas kita sudah berhasil mencapai babak semi final dan mencatat sejarah baru bagi sepakbola Indonesia, ini suatu kebanggaan bagi kita semua” tuturnya.

Dengan keberhasilan Timnas Indonesia U-23 hingga mencapai babak semifinal menurut Pj.Bupati sudah pasti akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi para atlit Sepakbola Indonesia, tidak terkecuali para atlit Sepakbola yang ada di kabupaten Pulang pisau.

” Melalui Disbudporapar kita berharap agar KONI Pulang pisau yang sudah kita berikan anggaran bisa maksimal melakukan pembinaan kepada para atlit Sepakbola dan cabor lainya “lanjutnya.

“Harapan kami kedepan,tim sepakbola kita dari Pulang pisau ini juga bisa berlaga bukan hanya tingkat provinsi bahkan diharapkan bisa sampai di tingkat nasional ” ujarnya.

Pj Bupati menambahkan bahwa selain bentuk dukungan melalui anggaran pembinaan yang di salurkan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Pulang Pisau Pemkab Pulang pisau juga memberikan bantuan berupa fasilitas sarana dan prasarana olahraga berupa stadion olahraga di luar ruangan (outdor)

” Insya Allah di tahun 2024 ini kita juga akan menyelesaikan Stadion olahraga di dalam ruangan ( indor)jadi nanti lengkap kita akan memiliki fasilitas olahraga ada yang outdor dan Indor yang bisa digunakan untuk latihan para atlit kita ” tukasnya.( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest