Ketua DPRD Dharmasraya Beri Apresiasi Dalam Peresmian Kantor Baru BNI KCP Koto Baru

oleh -291 Dilihat

Humas DPRD Dharmasraya- PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koto Baru yang baru. Dalam Pembukaan tersebut Pariyanto, S.H hadir serta beri sambutan. Senin (30/05).

Dalam sambutannya Pariyanto, S.H selaku Ketua DPRD Dharmasraya sangat mengapresiasi adanya pemindahan Kantor Cabang Pembantu BNI Koto Baru di Kabupaten Dharmasraya yang lebih representatif dan bertransformasi pada layanan digital.

Dengan adanya Kantor BNI KCP Koto Baru yang baru yang lebih representatif dan bertransformasi digital ini, diharapkan dapat meningkatkan lagi perekonomian masyarakat Kabupaten Dharmasraya terutama UMKM di Kabupaten Dharmasraya.

“Kami yakin dengan visi BNI menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan pasti mampu menjadi penyedia solusi finansial bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya termasuk juga UMKM di Kabupaten Dharmasraya yang berintegrasi digital dengan keunggulan internasional.” Ungkap Pariyanto, S.H.

Semoga kedepannya Bank BNI KCP Koto Baru terus maju dan berkembang mewujudkan visi misi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam berbagai aspek.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bank BNI KCP Koto Baru yang telah menempati kantor baru, semoga BNI menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.” tutup Pariyanto,S.H
[30/5 18.20] oscar: Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun.

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH,mengucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Orang tua Salah satu Pimpinan DPRD

Telah berpulang ke Ramahtullah
Hj. Ratna Zubir Ibunda tercinta dari Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan, M.M

Hari : Jum’at, 27 Mei 2022
Pukul : 23.00 WIB
Tempat : RSUD Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya

Kami atas nama Pribadi dan Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya juga keluarga besar DPRD Kabupaten Dharmasraya turut berduka cita sedalam dalam nya.atas kepergian Ibunda bapak Ir,Adi Gunawan

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan diampunkan segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.”ucap Pariyanto di sela selah melayat di rumah duka

Selain itu ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH mengatakan bahwa kepergian Ibunda bapak Ir Adi Gunawan untuk selama lamanya, untuk itu kami mengharapkan kepada keluarga dapat menerima nya kepergian Ibunda ini,semoga beliau diterima oleh Allah SWT,sorga tempatnya,kata ketua DPRD kabupaten Dharmasraya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.