Kamis, Maret 28, 2024

Penutupan Pekan Raya Kendal Ngaji Bareng Gus Miftah dan Cak Percil

Must read

Pekan Raya Kendal yang di adakan di Stadion Kendal, berjalan dengan lancar, baik dan aman

Dalam penutupannya acara PRK yang diadakan Ngaji Bareng, bersama Gus Miftah dan Cak Percik, 29/7/22.

Bupati Kendal Dico M.Ganinduto yang unggah di akun facebooknya beliau, mengucapkan : Assalamualaikum,

Alhamdulillah, Pekan Raya Kendal 2022 telah ditutup dengan cantik dan apik. Kendal Bersholawat kembali bersama @gusmiftah dan juga didampingi @cakpercil , cak hengki dan cak kuntet. Membuat Stadion Utama Kebondalem meriah dan gemerlap. Geguyon kocak dengan tausiyah bermanfaat menjadi penutup apik nan menghibur.

Dalam peristiwa ini juga sejarah kembali terukir dimana hari tersebut menjadi momen Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417. Puluhan ribu masyarakat Kendal berkumpul berdoa dan memanjatkan sholawat bersama membuat saya sedikit ‘trenyuh’ dan bangga.

Semoga momen ini terus terukir di hati panjenengan semua. Menjadi sejarah hidup yang bisa kita kisahkan untuk seterusnya. Terima kasih untuk ketertiban dan kedisiplinan panjenengan selama acara. Tanpa hal tersebut acara ini tidak akan berjalan lancar.

Kendal Handal, Kendal Recovery!

Suwun

@pemkab_kendal
@pekanrayakendal

#dicoganinduto #dicomendengar #dicomerespon #kendalhandal #kendalbaik #kendalberibadat #infokendal #infoterkinikendal #kendalrecovery #kendal2022 #pekanrayakendal #kendalmeni #kendalpora #PRK2022 #pulihbersama #bangkitlebihhebat

Dari salah satu warga Kendal yang kami temui juga mengatakan, bahwa Pekan Raya Kendal bisa dikatakan lancar sucses dan kondusif, terangnya.
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article