Selasa, Maret 19, 2024

Beli Tiket Kereta Api di Event Majapahit Travelfair Dapat Diskon 20%

Must read

Dalam memeriahkan Bursa Pariwisata Jawa Timur dalam acara Majapahit Travelfair, KAI hadir dengan promo diskon 20% untuk KA jarak jauh. Masyarakat bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pembelian di booth KAI yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif menjelaskan, bahwa Diskon 20% bisa didapatkan oleh pelanggan khusus pembelian di booth KAI pada lokasi pameran tanggal 30 September – 2 Oktober 2022. Potongan harga 20% tersebut untuk KA komersial dan seluruh relasi serta berlaku untuk keberangkatan 4 – 31 Oktober 2022.

“Promo diskon ini juga kami hadirkan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kereta Api ke-77 dan untuk memberikan stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api dapat kembali meningkat. Dengan adanya promo ini, diharapkan juga dapat mendukung bangkitnya sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api,” ungkapnya.

Adapun promo diskon 20% berlaku pada seluruh kereta api jarak jauh dan menengah, untuk semua kelas yakni ekonomi, bisnis, maupun eksekutif. Diskon ini tidak berlaku untuk Kereta Api (KA) Lokal, KA Luxury, KA Public Service Obligation (PSO), KA Imperial, KA Priority, dan KA Wisata lainnya. Tarif diskon juga tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus, dan diskon lainnya. Selain itu tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Bursa Pariwisata Jawa Timur yang dikemas dalam acara Majapahit Travelfair merupakan kegiatan yang mempertemukan industri pariwisata dengan masyarakat secara langsung, yang diselenggarakan mulai 30 September – 2 Oktober 2022. Adapun tujuan acara ini yakni Memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, menggerakan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata di Jawa Timur.

Adapun peserta pameran Majapahit Travelfair antara lain dari Pengelola Daya Tarik Wisata Seperti Jatim Park Group, Taman Safari, Cimory Land, Wisata Bahari Lamongan, Trans Snow World, dan lain-lain. Termasuk sektor perhotelan maupun Desa Wisata, perbankan, BUMN/BUMD, lembaga pemerintahan dan agen perjalanan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Hms

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article