DPRD Kota Padang Gelar Paripurna Ditutupnya Masa Sidang III Dan Buka Masa Sidang I Tahun 2022

oleh

Padang, dutametro-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang menggelar Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang III Tahun 2021 dan Buka Masa Sidang I Tahun 2022 di ruang sidang DPRD, Kamis, (30/1).

Pada kesempatan tersebut, Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. “Memulai rapat paripurna tersebut Ketua DPRD Padang mengatakan bahwa setiap tutup dan buka masa sidang selalu dilakukan pelaporan sesuai fungsi dan tugas selama masa sidang tersebut”, ucapnya.

Penyerahan laporan kegiatan kedewanan Kamis (30/12)

Selanjutnya, Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar membacakan beberapa kunjungan kerja komisi-komisi DPRD Kota Padang yang telah dilakukan pada Masa Sidang III Tahun 2021.

Lebih lanjut, pada saat itu juga dilakukan penyerahan laporan hasil reses masa sidang DPRD Kota Padang Tahun 2021 dan melewakan jadwal kedewanan masa sidang.

Sidang paripurna DPRD Kota Padang. Kamis (30/12)

Sidang dilanjutkan dengan Rapat paripurna internal DPRD Padang dengan agenda melewakan susunan keanggotaan alat kelengkapan dewan dari fraksi-fraksi DPRD Padang serta melewakan struktur alat kelengkapan DPRD Padang sisa masa jabatan 2019-2024.

Diharapkan kelengkapan dewan dapat berjalan dengan baik dan semestinya, berikut struktur kelengkapan dewan tersebut;
Ketua Badan kehormatan
1. Drs H muhidi
2. Muzni Zen
3. Rustam Efendi
4. Mukhlis
5 zulhardi z Latief

Kemudian ditetapkan ketua komisi dan anggota komisi sebagai AKD DPRD Padang.
Komisi I, Arnedi Yarmen sebagai koordinator
1. Djunaidi hendry ketua
2. Jupri wakil ketua
3. Budi Syahrial sekretaris

Komisi II
Koordinator Arnedi Yarmen
1. Jumadi SH ketua
2. Rustam Efendi
3. Edmon sekretaris

Komisi III
Koordinator Ilham Maulana
1. Boby Rustam ketua
2. Rafdi ST. Wakil ketua
3. Iswanto Kwara sekretaris

Komisi IV
Koordinator Amril.Amin
1. Mastilizal aye. Ketua
2. Zulhardi z Latief. Wakil ketua
3. Yandri. Sekretaris

Sebagai sambutan akhir tahun Pemko Padang diwakili oleh Asisten III Didi Ariyadi menyampaikan bahwa capaian vaksin sudah sampai 70 persen. Dengan capaian ini kita berharap agar perekonomian di Kota Padang membaik terutama masyarakat sebagai pelaku usaha.

“Selama tahun 2021 kita sudah menetapkan ranperda AKD agar perekonomian masyarakat membaik, tandanya dengan menjadikan AKB perda, Kita juga meminta apresiasi DPRD Padang dalam menyukseskan program pemerintah dalam menggapai capaian vaksinasi di kota Padang ini “, tutupnya. Vn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *