Jumat, Maret 29, 2024

Sosialisasikan tentang Peran Penting CSR BUMN di Masyarakat, Hj. Nevi Zuairina Sampaikan Hali ini

Must read

Agam, Dutametro – Sebanyak Kurang lebih 100 org hadir pada kegiatan Sosialisi Peran Penting CSR BUMN di Masyarakat. Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN), kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam pada hari selaza, 28 Desember 2021.

Dalam sambutan, acara dihadiri oleh Rizki Abdillah Fadhal Ketua Komisi II DPRD Agam & ibu H. Nevi Zuairina Anggota DPR RI secara Virtual.

Hj. Nevi Zuarina selaku anggota DPR RI komisi VI yang hadir secara virtual melalui media Zoom Meeting menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salasatu bentuk ikhtiar Pemerintah dengan meluncurkan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), dengan melibatkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai lokomotifnya. Program ini bertujuan untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan ekonomi, terutama para pelaku UMKM dalam menjalankan usaha selama masa pandemi virus covid-19, jelas Nevi.

Selain mendapatkan sosialisasi BUMN, peserta juga mendapatkan materi Digital Marketing oleh pakar digital marketing profesional. Materi ini sejalan dengan materi sosialisasi sebagai bekal peserta dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

UMKM menjadi perhatian utama karena merupakan sektor yang memberi dampak cukup signifikan dalam pembangunan nasional. Karena kegiatan usaha UMKM mampu memperluas lapangan kerja dan memberikan pelayanan ekonomi secara luas kepada masyarakat. Kemudian UMKM dapat berperan dalam proses pemerataan dan peningkatan pendapatan masyarakat.

Sehingga semua pihak harus mampu memberikan prioritas perhatian dalam menjaga eksistensi UMKM dari disrupsi pandemi covid 19, termasuk oleh BUMN melalui CSR.pungkas Nevi. Butet hsb

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article