Arif Yumardi: Allhamdulillah Berkas Dukungan Dilegis KPU Sumbar

oleh -61 Dilihat
Bakal Calon DPD RI Arif Yumardi bersama Ketua KPU Sumbar (Dok Nof)
Sungguh sebuah perjuangan awal yang luar biasa hebatnya. Bakal Calon DPD RI Arif Yumardi bersama skuader pemenangannya harus bertanggang menunggu pemeriksaan surat dukungan.

“Allhamdulillah sekitar jam 04.30 Wib, Jumat 30/12-2022 dinihari, KPU Sumbar selesai memeriksa 2090 lembar KTP dukungan secara manual, terima kasih petugas pemeriksa dan Komisioner Ketua KPU Sumbar,” ujar H Arif Yumardi di Aula KPU Sumbar.

Meski awalnya sempat badampuang karena ada kesalahan teknis soal surat dukungan, H Arif Yumardi dan LO-nya Muhammad Riski akhirnya mendaftar ulang 10 menit sebelum pukul 23.59 Wib, Kamis tengah malam.

“Ya ada salah pengertian soal penginputan dan Silon, tapi berkat ikhtiar tim, akhirnya surat legis tanda terima berkas terbit sekitar pukul 03.00 Wib Jumat dinihari tadi,” ujar Muhammad Riski.

Surat tanda terima diserahkan Ketua KPU Sumbar Yanuk kepada H Arif Yumardi dengan beberapa catatan.

“Ada catatan yang harus diinput ke Silon dalam waktu 3×24 jam setelah tanda terima diterbitkan,” ujar H Arif Yumardi.

Arif Yumardi, putra terbaik tanah Pesisir Selatan, maju jalur DPD RI dinilai banyak pihak menjadi calon rissing star untuk merebut satu dari empat kursi DPD daerah pemilihan Sumbar.

“Masih panjang perjuangan ini, saya mohon support dan doa dari masyarakat Pessel dan sahabat saya di seluruh Sumbar,” ujar Arif Yumardi.

H Yumardi kini Komisioner Komisi Informasi Sumbar periode 2019-2023 dan Sekretaris IPHI Pessel. Selain itu H Arif Yumardi dikenal sebagai pengayom aktifis milenial di Pessel khsusnya dan di Sumbar umumnyam (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.